Selasa 14 May 2024 19:22 WIB

Ini Starting XI Bali United Vs Persib di Championship Series Liga 1

Laga Bali United vs Persib digelar di Bali United Training Center.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Laga Bali United vs Persib (ilustrasi)
Foto: ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA
Laga Bali United vs Persib (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR --  Liga 1 Indonesia musim ini sudah memasuki babak Championship Series. Empat tim bertarung memperebutkan trofi.

Leg pertama semifinal antara Bali United versus Persib Bandung menjadi laga pertama yang dipanggungkan. Serdadu Tridadu bertindak sebagai tuan rumah di Bali United Training Center, Selasa (14/5/2024) malam.

Baca Juga

Pelatih Bali United Stefano Cugurra menyiapkan amunisi terbaik. Teco, sapaannya, menurunkan Adilson Maringa di bawah mistar gawang. Kiper asal Brasil ini tak tergantikan.

Di depan Maringa, berdiri empat bek sejajar. Ricky Fajrin mengisi posisi kiri dan Novri Setiawan di kanan. Duet Haudi  Abdillah-Elias Dolah mengisi pos palang pintu.

Menuju ke sektor gelandang, tiga nama bercokol di sana. Di kiri ada Eber Bessa, di tengah ada I Kadek Agung Widnyana, dan Mohammed Rashid di kanan.

Di lini serang, Privat Mbarga berada di kiri, Ilija Spasojevic di tengah, dan Irfan Jaya mengisi winger kanan.

Beralih ke kubu tamu. Bojan Hodak menurunkan Kevin Ray Mendoza di bawah mistar gawang Persib. Di depan Mendoza, berdiri empat bek sejajar. Rezaldi Hehanusa di kiri, Henhen Herdiana di kanan, dan duet Nick Kuipers - Alberto Rodriguez mengisi pos palang pintu.

Menuju ke lini kedua, Bojan menurunkan Stefano Beltrame di kiri, Marc Klok di tengah, dan Dedi Kusnandar di kanan. 

Terakhir di lini serang, Febri Hariyadi berada di kiri, Ciro Alves di kanan, dan David da Silva bertugas sebagai juru gedor.

Kerja sama apik Alves dan Da Silva sangat dinantikan penggemar Maung Bandung. Namun kali ini mereka mentas di markas lawan. Dua penyerang kelas wahid itu bertemu sederet bek tangguh.

Bali United tak mau menyia-nyiakan kesempatan sebagai tuan rumah. Menarik dinantikan bagaimana bigmatch ini berjalan. Selain lewat Indosiar, para penikmat sepak bola Indonesia bisa menyaksikan siaran langsungnya di layanan streaming vidio.com.

Bali United (4-3-3)

Adilson Maringa; Novri Setiawan, Haudi Abdillah, Elias Dollah, Ricky Fajrin; Mohammed Rashid, Kadek Agung, Eber Bessa; Ilija Spasojevic, Irfan Jaya, Privat Mbarga

Pelatih: Stefano Cugurra

Persib (4-3-3)

Kevin Ray Mendoza; Henhen Herdiana, Alberto Rodriguez, Nick Kuipers, Rezaldi Hehanusa; Dedi Kusnandar, Marc Klok, Stefano Beltrame; Ciro Alves, David da Silva, Febri Hariyadi

 

Pelatih: Bojan Hodak

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement