Selasa 14 May 2024 23:27 WIB

Los Angeles FC Umumkan Kedatangan Olivier Giroud dari AC Milan

Giroud akan memperkuat LAFC setelah tiga tahun bersama AC Milan.

Penyerang AC Milan Olivier Giroud akan bergabung dengan Los Angeles FC di MLS
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Penyerang AC Milan Olivier Giroud akan bergabung dengan Los Angeles FC di MLS

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Prancis Olivier Giroud akan bergabung dengan tim Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat, Los Angeles FC, pada akhir musim ini. Ia akan memperkuat LAFC setelah tiga tahun bersama AC Milan.

Giroud, 37, telah menandatangani kontrak dengan LAFC hingga 2025, dengan opsi perpanjangan hingga 2026, kata klub MLS itu pada Selasa (14/5/2024).

Baca Juga

Mantan striker Arsenal dan Chelsea ini membantu Milan memenangkan gelar Serie A pada musim pertamanya di klub tersebut, dengan mencetak 11 gol di liga. Dia memiliki 131 caps untuk Prancis, mencetak 57 gol dan menjadi bagian dari skuad pemenang Piala Dunia 2018.

"Ambisi juara dan kualitasnya sebagai seorang pria dan sebagai pemain secara langsung selaras dengan kami sebagai klub," kata co-presiden dan manajer umum LAFC John Thorrington, dalam sebuah pernyataan.

 

Giroud telah membuat 33 penampilan untuk tim peringkat kedua Milan musim ini dan mencetak 14 gol. Milan akan mengunjungi Torino pada Sabtu (18/5/2024) dan mengakhiri musim dengan menjamu Salernitana sepekan kemudian.

 

sumber : Reuters

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement