Rabu 15 May 2024 09:50 WIB

Kemenangan Sirna di Akhir, Pelatih Bali United Janji Timnya Maksimal Vs Persib di Leg II

Persib mencetak gol pada masa injury time babak kedua.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Bali United Stefano Cugurra.
Foto: ANTARA/Fikri Yusuf
Pelatih Bali United Stefano Cugurra.

REPUBLIKA.CO.ID, BALI -- Bali United harus puas dengan hasil imbang 1-1 melawan Persib Bandung pada pertandingan semifinal leg pertama Championships Series Liga 1 2023/2024, Selasa (14/5/2024) yang berlangsung di Bali United Training Center, Gianyar. Bali United mencetak gol pada menit ke-83 lewat Jefferson. Maung Bandung membalas lewat David da Silva pada menit kesembilan injury time laga.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menyebut laga berlangsung sengit dengan kedua tim sama-sama bermain menyerang sejak menit awal. Beberapa peluang Persib juga berhasil dipatahkan oleh Adilson Maringa yang dengan kokoh berada di bawah mistar gawang Bali United FC.

Baca Juga

"Pertandingan seru karena kedua tim bermain menyerang. Momentum saat kita bisa gagalkan penalti lawan dan mencetak satu gol seharusnya bisa meraih kemenangan hari ini. Tapi tim harus kebobolan di menit akhir sehingga harus terima hasil imbang ini," kata Teco usai pertandingan. 

Tersisa waktu tiga hari sebelum akhirnya melanjutkan perjuangan di leg kedua yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu, 18 Mei 2024 mendatang. Pelatih asal Brasil ini mengaku akan mulai mempersiapkan rencana bagi timnya.  

"Kami ingin fokus laga kedua main di Bandung nanti dengan mempersiapkan recovery yang baik dan istirahat yang cukup untuk bisa hasil positif di laga kedua nanti," ujar Teco.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement