Rabu 15 May 2024 15:58 WIB

Teco Sayangkan Kegagalan Bali United Raih Kemenangan dari Persib

Bali United sempat memimpin 1-0, tapi berhasil disamakan Persib menjadi 1-1.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra (kanan)
Foto: ANTARA/Fikri Yusuf
Pelatih Bali United Stefano Cugurra (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra menyayangkan kegagalannya timnya meraih kemenangan ketika berjumpa Persib Bandung pada leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 Indonesia, Selasa (14/5/2024) malam.

Dikutip dari laman resmi klub, Rabu (15/5/2024), Teco menjelaskan Bali United seharusnya mampu keluar sebagai pemenang, tapi harus kebobolan pada menit-menit akhir.

Baca Juga

"Pertandingan seru kedua tim main menyerang, saya pikir setelah kami bisa gagalkan penalti mereka oleh (Adilson) Maringa, kami cetak gol 1-0. Seharusnya kami bisa menang hari ini tetapi kami kebobolan ya bola-bola terakhir pada menit terakhir di sana, kami harus terima seri," ungkap Teco.

Diketahui pada pertandingan ini Bali United sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Jefferson Assis sebelum disamakan oleh David Da Silva pada menit-menit terakhir laga sehingga pertandingan berkesudahan dengan skor 1-1.

Pelatih asal Brasil itu melanjutkan, ia ingin timnya melupakan hasil imbang tersebut dan fokus menuju semifinal leg kedua akhir pekan mendatang.

Teco menjelaskan jika saat ini anak-anak asuhnya fokus untuk memulihkan kondisi fisik mereka agar siap tempur pada leg kedua di Bandung.

"Terus kami harus fokus ke pertandingan ke depan di sana di Bandung, hanya punya tiga hari dari jadwal pertandingan, kami harus punya istirahat yang enak, recovery enak buat kami bisa main bagus di sana," tegas Teco.

Selanjutnya Bali United akan bertandang ke markas Persib Bandung pada leg kedua semifinal Championship Series Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2024) mendatang.

Bali United harus mengamankan kemenangan dengan minimal selisih satu gol di hadapan pendukung Persib Bandung untuk dapat mengunci satu tiket ke final.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement