Kamis 16 May 2024 12:54 WIB

Dalam 12 Jam 50 Ribu Tiket Kualifikasi Piala Dunia 2026 Timnas Indonesia Terjual

Timnas Indonesia akan sangat sibuk pada awal Juni nanti.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong.
Foto: Dok. Pssi
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penampilan menarik Timnas Indonesia, semakin membuat rakyat Indonesia memberikan dukungan. Termasuk dukungan langsung di Stadion ketika tim asuhan Shin Tae-yong ini bermain.

Apalagi jika pertandingan tersebut digelar di tanah air. Pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang akan digelar 6 Juni 2024 nanti melawan Irak dan laga 11 Juni 2024 melawan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta menjadi laga yang dinanti.

Sehingga tak heran ketika penjualan tiket tersebut dimulai. Animo masyarakat sangat besar. Hanya dalam waktu 12 jam saja sebanyak 50 ribu lembar tiket Timnas Indonesia laku terjual. Sebagaimana dilansir dari laman Instragram @timnas.indonesia.

Padahal harga tiket Timnas Indonesia dijual dengan harga yang lumayan. Harga termurahnya adalah Rp 250.000 sedangkan harga tertinggi sebesar Rp 1.250.000. Namun jika membeli terusan dua pertandingan mulai Rp.450.000 hingga Rp 2.250.000.

 

SUGBK Senayan yang memiliki kapasitas 78 ribu tempat duduk, dipastikan akan dipenuhi para pendukung Timnas Indonesia. Dua laga tersebut sangat dinantikan. Pasalnya satu kemenangan lagi Asnawi Mangkualam dkk dipastikan melaju ke fase ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Jumlah peserta Piala Dunia 2026 yang meningkat menjadi 48 negara dari sebelumnya 32 negara. Otomatis membuat jatah negara dari Benua Asia pun meningkat menjadi delapan plus satu melalui Playoff. 

Ini membuat peluang Timnas Indonesia lolos Piala Dunia 2026 terbuka, apalagi materi Timnas Indonesia saat ini diprediksi bisa bersaing di Asia. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement