Kamis 16 May 2024 22:08 WIB

Napoli Berencana Gagalkan Upaya Juventus Kejar Mason Greenwood

Napoli turut mengincar Mason Greenwood.

Rep: Fredikus Dominggus/ Red: Muhammad Hafil
Mason Greenwood memegang seragam Getafe.
Foto: dok TWITTER GETAFE
Mason Greenwood memegang seragam Getafe.

REPUBLIKA.CO.ID,NAPLES -- Napoli turut mengincar Mason Greenwood. Sebelumnya, Juventus menyatakan minatnya pada pemain sayap Manchester United itu.

Greenwood sosok kontroversial yang sempat menjadi sorotan. Itu karena aksinya pada mantan kekasihnya, beberapa tahun lalu. Ia diduga melakukan pemukulan dan percobaan pemerkosaan pada wanita tersebut.

Baca Juga

Berjalannya waktu, pihak berwenang membatalkan kasusnya. Namun tak ada tempat bagi sang winger di MU. Pemain yang kini berusia 22 tahun ini tetap dihukum.

Ia sempat 'nganggur'. Kurang lebih setahun lamanya. Greenwood dilarang beraktivitas di Carrington dan di hari pertandingan.

Kontrak sang winger dengan the Red Devils masih terjalin. Klub dan pemain mencari jalan tengah. Sang winger dipinjamkan ke Getafe.

Greenwood menemukan kesempatan kedua. Ia menikmati hari-harinya di Spanyol. Ia mencetak 10 gol dalam 33 pertandingan bersama Azulones.

Situasi demikian memancing perhatian tim lain. Juventus salah satunya. Kebetulan Juve butuh penguatan skuad.

Penambahan amunisi jadi keniscayaan di Raksasaa Turin. I Bianconeri akan bertarung di lima kompetisi pada musim depan. Selain Serie A, si Nyonya Tua akan mentas di Coppa Italia, Piala Super Italia, Liga Champions, serta Piala Dunia antarklub.

Jelas, kubu hitam-putih harus menambah kedalaman skuad mereka. Lini depan menjadi area yang perlu dibenahi. Apalagi Arkadiusz Milik dan Moise Kean berpotensi dilepas.

Juventus siaga satu. Napoli juga menginginkan Greenwood. Menarik dinantikan tim mana yang bakal mengamankan tanda tangan si bengal tersebut.

"Napoli ingin bersaing dengan Juventus untuk mendapatkan pemain buangan milik Manchester United itu," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (16/5/2024).

Bak gayung bersambut, MU dikabarkan enggan memulangkan Greenwood ke Old Trafford. Situas demikian memperbesar peluang para raksasa Serie A untuk mendapatkan tanda tangan pemilik saat caps tim nasional Inggris level senior ini.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement