Ahad 19 May 2024 08:54 WIB

Luka Modric dan Toni Kroos Bertahan di Real Madrid 

Modric dan Kroos sama-sama habis kontraknya musim panas ini.

Rep: Fitriyanto/ Red: Teguh Firmansyah
Luka Modric.
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Luka Modric.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Luka Modric telah setuju untuk bertahan di Real Madrid. Sementara  Toni Kroos diperkirakan akan menandatangani kontrak baru. Hal ini mengakhiri spekulasi mengenai masa depan mereka di klub.

 

Modric dan Kroos sama-sama habis kontraknya musim panas ini tetapi ingin tetap menjadi bagian dari skuad Carlo Ancelotti. Dua pemain paling ikonik Real Madrid dalam satu dekade terakhir kabarnya kini akan bertahan di Spanyol untuk satu musim lagi.

 

Marca melaporkan bahwa presiden Florentina Perez memastikan secara pribadi bahwa perpanjangan kontrak telah disepakati dengan pasangan tersebut.

Laporan tersebut mengatakan presiden klub telah melakukan intervensi dan merupakan orang yang memberikan sentuhan akhir pada kesepakatan untuk mempertahankan kedua pemain tersebut.

 

Perez mengadakan pertemuan berbeda dengan keduanya dan telah menyetujui perpanjangan satu tahun dengan Modric, sementara Kroos telah ditawari kontrak baru.

 

Meskipun menit bermain mereka dibatasi pada musim ini, Modric dan Kroos membawa tingkat pengalaman dan kepemimpinan yang tak tergantikan bagi Real Madrid. Bimbingan dan mentalitas kemenangan mereka akan memastikan Los Blancos terus bersaing di level tertinggi.

 

Dengan masa depan mereka yang tampaknya sudah tertata rapi, semua mata tertuju pada final Liga Champions pada 1 Juni.  Real Madrid bersaing untuk meraih kemenangan ke-15 yang memecahkan rekor di final, sementara Modric dan Kroos masing-masing dapat mengamankan gelar kelima dan keempat. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement