Jumat 24 May 2024 17:28 WIB

Derrick Michael akan Jalani Latihan Pramusim di Impact Basketball Las Vegas

Derrick akan membela tim Long Beach State University di kompetisi basket NCAA.

Pebasket timnas Indonesia Derrick Michael Xzavierro.
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Pebasket timnas Indonesia Derrick Michael Xzavierro.

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Pemain timnas basket Indonesia Derrick Michael Xzavierro akan menjalani pramusim yang intens. Dia memperbaiki kemampuan fisik dan skill set-nya sebelum membela tim Long Beach State University di kompetisi NCAA.

Derrick akan berlatih di Impact Basketball, Las Vegas. Dari Jumat (24/5/2024) ini hingga 2 Juni, Derrick akan mengasah kemampuannya di bawah bimbingan langsung dari founder Impact Basketball, Joe Abunassar, dan veteran NBA selama 15 tahun, Amir Johnson.

Baca Juga

Latihan Derrick akan mencakup sesi harian bersama pemain NBA saat ini seperti Ziaire Williams, Blake Wesley, Caleb Houstan, Zach Collins, Jaylen Nowell, dan masih banyak nama lainnya yang sedang berlatih di sana. Lingkungan latihan ini akan memberikan pengalaman dan persaingan yang tak ternilai bagi Derrick saat ia bersiap untuk musim depan dengan status sophomore.

Selain berlatih dengan pemain NBA, Derrick juga akan berlatih bersama beberapa pemain yang diproyeksikan masuk putaran pertama dan kedua di draft NBA yang akan datang, di antaranya Jaylon Tyson dari Cal Berkeley, Pelle Larsson dari Arizona, Blake Hinson dari University of Pittsburgh, Aaron Esteada dari University of Alabama, Lamont Butler dari San Diego State, dan Walter Clayton dari University of Florida

Sesi-sesi ini akan melibatkan lebih dari 20 pemain yang bercita-cita menjadi pemain NBA yang semuanya sedang mempersiapkan diri untuk NBA Draft 2024. Hal ini menawarkan Derrick kesempatan untuk bersaing dengan beberapa bakat muda terbaik di AS.

Setelah latihan intensifnya di Las Vegas, Derrick akan bergabung dengan Long Beach State untuk latihan resmi pertamanya pada tanggal 8 Juni, menandai awal babak baru yang menarik dalam karier basketnya.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement