Sabtu 17 Jul 2021 16:28 WIB

Spalletti Harap Insigne dan Koulibaly Bertahan di Napoli

Kontrak keduanya akan segera berakhir di Napoli.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Lorenzo Insigne dari Italia bereaksi pada final UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris di London, Inggris, Senin (12/7) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/Frank Augstein
Lorenzo Insigne dari Italia bereaksi pada final UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris di London, Inggris, Senin (12/7) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Pelatih Napoli Luciano Spalletti berharap Lorenzo Insigne dan Kalidou Koulibaly bertahan di klub. Insigne jadi bintang Italia dalam kesuksesan di Euro 2020. Namun kontraknya dengan Napoli akan habis pada Juni 2022. Sehingga jika tidak diperpanjang, Napoli bakal kehilangan Insigne secara cuma-cuma tahun depan.

Spalletti mengaku sudah bicara sekali dengan Insigne melalui telepon. Ia bilang akan menjadikannya kapten Napoli. Bicara soal kontrak, Spalletti menyebut media selalu berusaha membuat masalah. Ia percaya Insigne merupakan bagian penting buat Napoli, didukung oleh presiden klub yang seorang pebisnis. 

''Mereka adalah dua kepribadian kuat yang pada waktu yang tepat akan saling menatap dan turun ke sana. Mari kita tunggu Lorenzo kembali, presiden (klub) akan berbicara dengannya dan semuanya akan menjadi lebih jelas setelah itu,'' kata Spalletti, dikutip dari Football Italia, Sabtu (17/7).

Sementara itu, masa depan Koulibaly di Partenopei juga masih jadi tanda tanya. Bek tengah tersebut digosipkan jadi incaran Everton. Namun Spalletti yakin Koulibaly akan bertahan di Napoli. Ia merasa tidak mudah mencari penggantinya jika hengkang. 

''Koulibaly adalah salah satu wakil kapten tim. Semua rekan setimnya menghargainya dan saya menyadari dia terus bicara di lapangan Semua orang menghormati kehadirannya di ruang ganti,'' ucap Spalletti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement