Senin 11 Apr 2022 21:02 WIB

Surat Kabar Italia Soroti Penampilan Buruk Brahim Diaz Vs Torino

AC Milan gagal menjauh dari dua rival terdekatnya, Inter Milan dan Napoli.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Brahim Diaz dari AC Milan.
Foto: AP/Antonio Calanni
Brahim Diaz dari AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan kembali tertahan saat melakoni partai lanjutan Serie A Italia melawan Torino. Ini jadi kali kedua bagi i Rossoneri mendapat hasil imbang secara berturut, pun pertama kalinya gagal mengukir gol semenjak Februari 2022 lalu.

Rossoneri gagal menjauh dari dua rival terdekat Inter Milan dan Napoli. Bermain di markas Torino Stadion Olimpico, Turin, Ahad (10/4/2022), skuad besutan Stefano Pioli kembali gagal menyarangkan gol.

Baca Juga

Hasil itu jelas sangat disayangkan oleh pendukung Milan. Pasalnya, kini perolehan angka Milan dengan Inter di posisi kedua hanya terpaut dua poin saja.

Surat kabar Italia Tuttosport dan Corriere dello Sport dilansir Football Italia, Senin (11/4/2022) menyebut Mike Maignan, Fikayo Tomori, dan Sandro Tonali dinobatkan sebagai pemain terbaik pada laga versus Torino.

Sementara itu, sorotan tajam mengarah kepada permainan Brahim Diaz dan Alexis Saelmaekers yang diklaim tampil buruk di sepanjang pertandingan. Bahkan, Diaz akhirnya ditarik keluar digantikan oleh Messias Jr.

Corriere dello Sport mengeklaim, gelandang serang asal Spanyol, Diaz, telah menyia-nyiakan beberapa peluang emas dari skema serangan balik Milan. Alhasil, eks pemain Manchester City itu diberikan angka 5/10.

"Dia (Brahim Diaz) telah memadamkan lampunya (peluang)," tulis Corriere dello Sport.

Untuk surat kabar yang berbasis di Turin, Tuttosport menuliskan Diaz layak mendapat nilai 4,5/10 bersama dengan Alexis Saelmaekers, serta Rafael Leao yang tak dapat menunjukkan konsistensi permainannya.

Selanjutnya Milan akan berhadapan dengan Genoa, sebelum beberapa hari ke depan bertemu Inter Milan pada leg kedua semifinal Coppa Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement