Selasa 18 Oct 2022 04:45 WIB

Milan akan Bahas Kontrak Baru Rafael Leao di Acara Ballon d'Or

Direktur Milan Ricky Massara akan membahas kontrak dengan ayah Leao di Paris.

Pemain AC Milan Rafael Leao.
Foto: Spada/LaPresse via AP
Pemain AC Milan Rafael Leao.

REPUBLIKA.CO.ID, Direktur Olahraga AC Milan Ricky Massara yakin mereka dapat 'mengunci Rafael Leao dengan kontrak baru. 'Massara akan membahasa soal tersebut dengan ayah Leao dalam acara pengumuman kandidat Ballon d'Or di Paris, Senin (17/10/2022) waktu setempat.

Pemain berusia 23 tahun itu adalah pemain terbaik Serie A saat Milan meraih Scudetto musim lau. Ia merupakan pemain Portugal dengan peringkat teratas dalam pemungutan suara Ballon d'Or. Berada di peringkat 14, ia meninggalkan Cristiano Ronaldo di urutan ke-20.

Baca Juga

Semua ini terus meningkatkan profilnya dan menarik perhatian dari klub-klub kaya seperti Chelsea dan Paris Saint-Germain. Namun Massara menegaskan elemen lain di kubu Milan juga ikut berjasa.

“Keberhasilannya juga berkat kerja luar biasa dari pelatih dan stafnya, yang membantu begitu banyak pemain muda untuk berkembang, termasuk Leao,” kata Massara kepada Sky Sport Italia di Paris, dikutip dari Footbal Italia. "Kami senang memiliki staf dengan level yang begitu tinggi.”

Kontrak Leao hanya berlaku hingga Juni 2024. Negosiasi terus berlanjut untuk perpanjangan dengan kenaikan gaji besar-besaran.

“Kami yakin, kami ingin mengonsolidasikan pertumbuhan ini dan menstabilkan level kompetitif skuad. Kami mencoba mencari solusi sehingga kami dapat melanjutkan untuk waktu yang lama dengan Leao. Ayahnya ada di sini malam ini, jadi kita bisa membicarakannya saat makan malam," kata Massara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement