Rabu 19 Oct 2022 09:07 WIB

Jorge Mendes tak Terlibat Kelanjutan Kontrak Rafael Leao di AC Milan

AC Milan sedang terburu-buru untuk memperpanjang kontrak Leao.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang AC Milan, Rafael Leao.
Foto: Spada/LaPresse via AP
Gelandang AC Milan, Rafael Leao.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agen pemain sepak bola Jorge Mendes sudah tidak terlibat lagi pada masa depan Rafael Leao di AC Milan. Menurut laporan media Italia, negosiasi kedua pihak akan dilakukan dengan pengacara keluarga Ted Dimvula.

Klub raksasa Serie A Italia itu bersedia memperpanjang kontrak pemain internasional Portugal yang akan habis pada Juni 2024. Jorge Mendes memboyong striker tersebut dari Lille pada 2019 dan telah melakukan pembicaraan dengan Rossoneri hingga beberapa bulan terakhir.

Baca Juga

Namun, Milannews dan Sky Sport Italia, Rabu (19/10/2022), menyarankan bahwa skenario tersebut kini telah berubah. Dalam pertemuan di Casa Milan malam ini, pengacara Ted Dimvula memberi tahu Rossoneri bahwa dia sekarang satu-satunya orang yang bertanggung jawab atas negosiasi dengan klub.

Dimvula diyakini sebagai pengacara keluarga Leao dan teman dekat ayahnya. Yang terakhir diharapkan bertemu dengan direktur Milan hari ini, tetapi pertemuan puncak itu awalnya ditunda dan kemudian dibatalkan. Namun demikian, Dimvula muncul dan mengatakan bahwa dia sekarang adalah orang yang bisa diajak bicara.

Milan sedang terburu-buru untuk memperpanjang kontrak Leao dan berharap untuk mencapai kesepakatan sebelum dimulainya Piala Dunia 2022. Namun, Milan tahu itu tugas yang sulit, mengingat Leao mengharapkan klub untuk membayar sebagian dari denda 19 juta euro yang harus dia bayar kepada Sporting CP.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement