Ahad 01 Jan 2023 18:19 WIB

Luis Milla Ingin Perbaiki Posisi Persib di Putaran Kedua

Kompetisi Liga 1 2022/23 akan berlanjut pada pertengahan Januari ini,

Pelatih Persib Bandung Luis Milla
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Pelatih Persib Bandung Luis Milla

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persib Bandung Luis Milla Aspas berharap tim besutannya bisa memperbaiki posisi di putaran kedua kompetisi Liga 1 2022-23 yang dijadwalkan bergulir pada pertengahan Januari mendatang. Harapan itu merupakan salah satu doa yang disampaikan pelatih asal Spanyol tersebut menyambut momentum pergantian tahun.

"Tentunya, saya juga berharap Persib bisa terus meraih hasil positif dalam setiap pertandingannya di putaran kedua nanti," kata Milla, melalui laman resmi klub.

Baca Juga

Terpenting, Milla berdoa agar terus diberikan kesehatan dan pandemi benar-benar berakhir sehingga kehidupan kembali berjalan dengan normal seperti sedia kala.

Tidak hanya kesehatan bagi diri dan keluarganya, pelatih yang pernah menangani tim nasional Indonesia itu juga mendoakan yang sama untuk Bobotoh, fan berat Persib,

"Harapan pada tahun depan, saya dan keluarga selalu sehat. Begitu juga buat para pendukung Persib, Bobotoh," kata Milla.

Mengenai putaran kedua Liga 1 2022/2023, Milla kembali menegaskan bahwa kemenangan di setiap laga sangat penting untuk bisa memperbaiki posisi skuad Pangeran Biru di klasemen kompetisi.

Maung Bandung saat ini menempati peringkat kelima klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan raihan 30 poin, dari sembilan kemenangan, tiga seri, dan empat kali kalah.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement