Sabtu 28 Jan 2023 20:42 WIB

Persita Tangerang Ditahan Imbang 0-0 oleh Persis Solo

Persita Tangerang tertahan pada peringkat ke-10 klasemen Liga 1.

Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera.
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persita Tangerang ditahan imbang 0-0 oleh Persis Solo dalam pertandingan pekan ke-21 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (28/1/2023) sore. Persita tampil lebih dominan namun tidak dapat membobol gawang Persis Solo sehingga tertahan pada peringkat ke-10 klasemen Liga 1 dengan 26 poin dari 20 laga.

Adapun Persis menempati posisi ke-11 klasemen dengan 25 poin dari 21 pertandingan.

Baca Juga

Pada babak pertama Persita mengambil inisiatif menyerang dengan mengancam melalui sundulan Ezequiel Vidal yang masih menyamping dari gawang Persis. Vidal kembali mengancam tetapi percobaan gol pemain asal Argentina ini mengenai kiper Persis Muhammad Riyandi.

Persita juga membuka inisiatif menyerang pada babak kedua tetapi tendangan Hanis Saghara melambung di atas mistar gawang Persis. Persis menciptakan peluangnya sendiri melalui tendangan bebas Alexis Messidoro yang melambung di atas mistar gawang Persita.

 

Pada menit ke-76 Persis bermain dengan 10 orang setelah Muhammad Abduh Lestaluhu diusir wasit setelah mendapatkan kartu merah. Unggul jumlah pemain, Persita yang diarsiteki Angel Alfredo Vera tetap tak bisa membobol gawang dari Persis sehingga 0-0 bertahan hingga pertandingan usai.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement