Senin 06 Feb 2023 23:07 WIB

Diminati Man United, Goodman Ingatkan Rigg Bertahan di Sunderland

Chris Rigg dinilai bisa maju di Sunderland.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Logo Sunderland.
Foto: Wikipedia
Logo Sunderland.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan striker Sunderland, Don Goodman, dapat memahami bahwa Chris Rigg kini dipalingkan oleh minat transfer dari klub papan atas Liga Primer Inggris. Penampilan Rigg di tim utama Sunderland pada usia 15 tahun telah menimbulkan minat dari Manchester United.

Namun, Goodman menegaskan remaja itu harus tetap bersama Black Cats. Ia yakin pelatih Tony Mowbray akan baik untuk perkembangannya.

"Saya pikir Tony Mowbray akan melihat perkembangannya, membuatnya berlatih dengan tim utama, dan akan melihat dia siap bermain beberapa menit. Bukan beban menit, tapi cukup untuk memulai proses perkembangannya," ujar Goodman dilansir Tribal Football, Senin (6/2/2023). "Saya pikir itulah yang terjadi dan saya tidak berpikir Chris Rigg bisa berada di tangan yang lebih baik daripada dengan Tony Mowbray."

Terlepas dari tawaran apa pun dari klub besar mana pun, kata Goodman, Chris Rigg bisa maju di Sunderland.

“Mereka adalah klub yang mengembangkan pemain muda, memberi mereka kesempatan, melatih mereka, dan meningkatkan mereka sebagai pemain. Ini adalah proyek jangka panjang di Sunderland dan Rigg, jika dia cukup bagus, akan mendapat kesempatan," jelas Goodman. “Saya hanya berpikir dia berada di lingkungan yang tepat dan pelatih kepala yang tepat yang akan membawanya dengan kecepatan yang sesuai."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement