Selasa 06 Apr 2010 06:27 WIB

Menpora Laporkan Hasil KSN kepada Presiden

Timnas Indonesia
Timnas Indonesia

JAKARTA--Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Andi Mallarangeng akan segera melaporkan hasil Kongres Sepak Bola Nasional (KSN) atau lebih dikenal dengan Rekomendasi Malang kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Rekomendasi Malang telah disiapkan. Selanjutnya kami laporkan ke presiden sebagai bentuk pertanggungjawaban kami atas pelaksanaan kongres," kata Menpora saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (5/4).

Menurut Menpora, dengan adanya rekomendasi semua pihak terkait mulai dari Kemepora (mewakili pemerintah), PSSI maupun KONI harus segera melaksanakannya sesuai dengan butir-butir yang tertuang dalam rekomendasi.

Dengan dilaksanakannya rekomendasi itu, kata Menpora, peluang untuk meningkatkan prestasi sepak bola Indonesia akan terus terbuka dengan syarat semuanya dilaksanakan dengan maksimal.

 

"Semua pihak terkait harus menindaklanjuti hasil kongres di Malang termasuk PSSI. Jika PSSI tidak mau menjalankan sangat keterlaluan," tegas Menpora.

KSN di Malang Jawa Timur 30-31 Maret 2010 ide awalnya datang dari Presiden SBY yang prihatin atas prestasi sepak bola Indonesia. Selanjutnya, kegiatan ini digelar oleh empat elemen yaitu Kemenpora, KONI, PWI, dan PSSI.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement