Jumat 09 Apr 2010 06:14 WIB

Forlan Lebih Sukai Aguero daripada Messi

Kun Aguero
Kun Aguero

MADRID--Striker Atletico Madrid, Diego Forlan, mengatakan ia lebih menyukai permainan yang ditunjukkan rekannya di klub, Kun Aguero, dibanding bintang Barcelona, Lionel Messi.

Pernyataan Forlan itu disampaikan setelah Messi menunjukkan kehebatannya saat mencetak empat gol ke gawang Arsenal di leg kedua babak perempat final Liga Champions, Rabu (7/4) dinihari WIB. Aguero dan Messi saat ini juga tercatat sebagai andalan timnas Argentina.

Pernyataan pemain asal Uruguay itu juga disampaikan jelang pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Eropa lawan Valencia di Vicente Calderon, Jumat dinihari WIB (8/4). Forlan bermaksud mengatakan ia yakin dirinya dan juga Aguero akan memberikan hasil yang bagus buat tim dalam pertandingan tersebut

"Messi atau Aguero? Saya lebih suka Aguero karena ia adalah rekan saya. Tapi, saya tetap menyadari bahwa keduanya merupakan pemain hebat yang memiliki talenta dan masa depan yang cemerlang," ujar Forlan dalam sebuah konferensi pers.

Meski timnya sudah mendapat dua gol away saat pertandingan 2-2 di leg pertama di Mestalla, Forlan justru belum menganggap timnya akan lolos dengan begitu mudah. Menurutnya, Valencia adalah tim yang sulit ditaklukkan.

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement