Kamis 29 Apr 2010 02:56 WIB

Ivica Olic Buntuti Messi

Ivica Olic
Ivica Olic

BARCELONA--Lionel Messi tidak dalam posisi aman untuk bisa mempertahankan posisinya sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Champions musim ini. Ivica Olic datang membawa ancaman.

Sebelumnya, Messi, yang bermain untuk Barcelona, unggul jauh dalam koleksi gol dari pemain lain. Hanya Cristiano Ronaldo yang memiliki koleksi gol paling dekat, yaitu tujuh gol, tertinggal satu gol dari Messi. Namun karena tim Ronaldo, Real Madrid, sudah tak lagi ambil bagian di Liga Champions sejak babak 16 besar, otomatis koleksi golnya tak bertambah.

Kini ancaman lain datang untuk Messi. Ivica olic menggantikan Ronaldo untuk mengancam posisinya di klasemen top skor. Olic juga mencetak tujuh gol sejauh ini. Tiga gol di antaranya dilesakkan Olic kala Bayern Muenchen menang 3-0 atas Olympique Lyon, Rabu dinihari WIB tadi (28/4).

Dengan kesuksesan Bayern menembus babak final, bukan tidak mungkin Olic bisa menyamai perolehan gol Messi, atau bahkan melewatinya.

Sedangkan Messi masih memiliki kesempatan untuk mengamankan posisinya di klasemen top skor. Syaratnya, saat Barcelona menghadapi Inter Milan dinihari nanti, ia harus bisa mencetak gol, terlepas dari sukses timnya meraih kemenangan dan melangkah ke babak final Liga Champions musim ini atau tidak.

Daftar Top skor Liga Champions:

8 gol - Lionel Messi

7 gol - Ivica Olic dan Cristiano Ronaldo

5 gol - Nicklas Bendtner, Wayne Rooney dan Marouane Chamakh

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement