Selasa 04 May 2010 06:53 WIB

Suporter Persib yang Meninggal Setelah Jatuh dari KA, Dimakamkan

KARAWANG--Isak tangis keluarga mengiringi pemakaman Marta (18 tahun), suporter Persib Bandung yang tewas setelah terjatuh dari kereta api, di tempat pemakaman umum Desa Telarsari, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karang, Jawa Barat, Senin (3/5).

Marta jatuh dari atas gerbong KA Serayu jurusan Kawarang-Bandung di Cimahi saat hendak menonton pertandingan Persib melawan Persipura Jayapura di Stadion Siliwangi Bandung, Ahad malam (2/5).

Suasana pemakaman Marta mengharukan. Sejumlah keluarga dan saudara Marta menangis hingga ada yang jatuh pingsan saat jenazah Marta dimasukkan ke liang lahat.

Ibu Marta, Titi, mengaku sempat melarang Marta pergi saat ia berpamitan, tetapi ia tetap memutuskan berangkat bersama tujuh temannya. "Saya sangat kaget mendengar anak saya meninggal dunia. Tetapi, saya harus pasrah terhadap kejadian yang menimpa Marta," tutur Titi.

Jenazah Marta itu sampai ke rumah keluarga pada Ahad malam sekitar pukul 20.00 WIB, disemayamkan pada Senin siang sekitar pukul 11.30 WIB. Setelah itu langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum yang tidak jauh dari rumah duka.

sumber : antaranews.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement