Rabu 05 May 2010 01:39 WIB

Wah, Ian Rush akan Kunjungi Jakarta

Ian Rush
Ian Rush

JAKARTA--Legenda sepak bola Liverpool, Ian Rush, akan bertandang ke Jakarta pada 14-17 Mei  nanti. Pemain sepak bola asal Wales yang bernama lengkap Ian James Rush itu diJadwalkan akan memberikan 'coaching clinic' kepada 1.500 anak SMP dari 112 sekolah di pinggiran Jawa Barat yang terpilih, serta nasabah terpilih dari Bank Permata.

Selain itu, Ian Rush juga akan bertemu dengan para penggemar fanatik liverpool di Indonesia (Bigreds Indonesia) dan menghadiri malam apresiasi dengan nasabah prioritas Bank Permata. Kedatangan Ian Rush tersebut atas prakarsa dari Bank Permata bekerjasama dengan British Chamber.

"Kami senang bisa membawa Ian Rush, legenda sepakbola dunia ke Jakarta," ujar Direktur Utama Bank Permata David Fletcher dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (4/5).

Eksekutif Direktur British Chamber Chris P Wren mengatakan, pihaknya meyakini kedatangan Ian Rush memberikan kesempatan untuk dapat menunjukkan banyak hal positif tentang pandangan kehidupan di Indonesia. "Sehingga Ian bisa menyampaikan optimisme tersebut ketika ia kembali ke Inggris," jelasnya.

Ian Rush, pemain sepakbola kelahiran 20 Oktober 1961, merupakan salah satu legenda sepak bola liverpool. Sebagai seorang ujung tombak (striker), Ian sangat terkenal di era 1980 dan 1990-an.

Selain di Liverpool, Ian juga telah melanglang buana di berbagai klub dunia, seperti Juventus, Leeds United, dan Newcastle United. Namun sayang, kariernya tidak secemerlang ketika pemain 'berhidung betet' ini berada di Liverpool.

sumber : antaranews.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement