Jumat 07 May 2010 07:55 WIB

Wow, Malouda dan Drogba Bentuk Grup Band Rock

Malouda dan Drogba berkostum Chelsea.
Malouda dan Drogba berkostum Chelsea.

LONDON--Duo pemain Chelsea, Florent Malouda dan Didier Drogba, membentuk band rock bersama dengan pemain Chelsea lain. Saat ini mereka sedang memulai proses dan mencoba untuk memulai sesuatu yang istimewa.

''Saat kami siap, kami akan menunjukkan hasilnya kepada semua," ujar Malouda, seperti dilaporkan oleh situs thesun.co.uk, Kamis (6/5).

Pemain sayap asal Prancis itu sudah mengajak rekan seklubnya John Terry dan Joe Cole untuk bernyanyi dan berharap band dapat menyamai band kesukaannya, Coldplay.

"Kami memiliki penyanyi-penyanyi bagus di ruang ganti tetapi JT (Terry) dan Joe yang terbaik. Saya pergi ke Wembley untuk melihat Coldplay dan itu merupakan pertunjukan terbaik yang pernah saya lihat,'' tutur Malouda. ''Saya menyukai musik dan pergi ke konser atau pertunjukan. Saya suka band yang mampu mengguncang kerumunan.''

Berita mengenai pemain bola yang terjun ke dunia musik ini akan menjadi berita besar, sejak pemain bola Inggris yang sudah pensiun Dion Dublin sukses memainkan alat musik perkusi yang disebut 'The Dube'.

Beberapa waktu lalu, pemain Argentina, Juan Sebastian Veron, juga menyatakan kesiapannya untuk bernyanyi dalam rangka menyemarakkan perhelatan Piala Dunia (PD) 2010. Setelah pada PD tahun 2002 ia ikut menyanyikan lagu resmi PD yang berjudul 'Live for Life United'.

sumber : antaranews.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement