Selasa 11 May 2010 07:19 WIB

Manchester City Siapkan Dana Besar untuk Steven Gerrard

Manchester City kini mengincar Steven Gerrard
Foto: Arenabola.com
Manchester City kini mengincar Steven Gerrard

LIVERPOOL--Manchester City berharap bisa menggaet kapten Liverpool, Steven Gerrard. Pemilik City, sebagaimana dilaporkan media di Inggris, Senin (10/5), menunggu keputusan rencana pelepasan Gerrard.

Seiring dengan terpuruknya prestasi Liverpool, Gerrard sempat mengutarakan niat untuk pergi dari klub berjuluk si Merah itu. Meski demikian, sang pelatih Rafael Benitez tampaknya enggan untuk melepasnya.

Dalam kondisi kesulitan keuangan yang membelitnya, Liverpool semula tak memasalahkan keinginan Gerrard untuk hengkang. Namun, setelah prestasi Liverpool kian terpuruk dan tak mampu masuk zona Liga Champions, Benitez mulai berpikir lagi perlunya membangun klub dengan dukungan pemain andal. Dan Gerrard adalah salah satunya yang hendak dipertahankan jika Benitez tetap dipercaya membesut Liverpool.

Pemillik City pun tak main-main. Mereka telah menyiapkan dana besar-besaran sekitar Rp 660 miliar untuk memboyong Gerrard.

Jika benar akan meninggalkan Stadion Anfield yang menjadi kandang Liverpool, Gerrard tampaknya bakal jadi rebutan banyak pihak. Klub besar dari Spanyol, Real Madrid, pun menginginkan Gerrard. Karena itu, besarnya tawaran uang juga akan menjadi salah satu penentu kemana gerangan Gerrard hendak berlabuh.

sumber : berbagai sumber
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement