Rabu 19 May 2010 05:59 WIB

Niat Beli Fabregas, Torres, dan Villa, Barca Mulai Rakus?

Barcelona
Barcelona

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID--Entah sedang mengikuti jejak seteru abadinya, Real Madrid, atau tidak, Barcelona kini sedang memburu sejumlah pemain bintang. Wakil Presiden Barca, Rafael Yuste, mengabarkan, pihaknya akan membeli gelandang Arsenal Cesc Frabegas dan penyerang Valencia David Villa.

''Perundingan dengan Valencia mengenai transfer Villa berada di jalur yang benar,'' ujar Yuste dalam wawancara dengan stasiun radio Catalan Ona FM yang dikutip Kantor Berita Spanyol (EFE), Selasa (18/5).

Membawa kembali Frabegas ke Barca, tempat ia bermain saat masih muda, kata Yuste, lebih sulit karena perundingan panjang dengan klubnya. "Tetapi kedua pemain itu ingin datang dan itulah yang membuat segala sesuatunya lebih mudah," kilahnya.

Yuste juga mengisyaratkan bahwa pemain depan Prancis, Thierry Henry, sedang dalam proses menuju suatu klub di Amerika Serikat. ''Kapten timnas Prancis itu dan Barca harus mengakhiri perjanjian, asalkan keduanya merasa senang," katanya lagi.

Sebelumnya, Barca juga dikabarkan hendak meminang striker Liverpool asal Spanyol, Fernando Torres. Musim ini Barca hanya mampu mempertahankan gelar La Liga Spanyol. Padahal, musim lalu Barca sukses merengkuh enam trofi juara.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement