Kamis 10 Jun 2010 07:18 WIB

Pasti Dilepas Chelsea, Sejumlah Klub Antre Pinang Ballack

Ballack saat cedera.
Ballack saat cedera.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Keinginan Michael Ballack untuk terus bertahan bersama Chelsea hingga musim panas 2012 tak bersambut. Direksi di Stamford Bridge, markas Chelsea, memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak dengan gelandang internasional Jerman itu.

Chelsea pun mengonfirmasi melepas Ballack bebas transfer bersamaan dengan pemain mahal lain, Joe Cole, Rabu (9/6). Pengumuman ini segera mengundang reaksi dari sederetan klub yang sudah menanti kepastian masa depan Ballack.

Dari Jerman, Schalke 04 menjadi klub terdepan yang tertarik mendapatkan jasa sang pemain. Langkah Schalke diikuti Werder Bremen dan Hamburg SV.

Paling menghebohkan adalah kabar yang dilansir Daily Mail. Pelatih baru Real Madrid Jose Mourinho sedang mempertimbangkan untuk menyertakan Ballack ke dalam rencananya musim depan.

Mourinho menganggap alangkah hebatnya lini tengah Madrid jika memiliki pemain sekelas Ballack dan Steven Gerrard. Namun, Madrid diperkirakan akan lebih memprioritaskan transfer Gerrard.

Tak ketinggalan, tawaran dari kawasan Timur Tengah. Dua klub Uni Emirat Arab, Al-Wasl dan Al-Shabab, saling berlomba memberikan penawaran tertinggi untuk kapten timnas Jerman yang absen berlaga di Piala Dunia 2010 itu.

Seperti yang dilansir Bild, Ballack sudah melontarkan isyarat dengan mengatakan, "Saya ingin bermain musim depan di tingkat tertinggi."

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement