Sabtu 10 Jul 2010 01:47 WIB

Rafael Nadal Urun Saham di Real Mallorca

Rafael Nadal
Rafael Nadal

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID--Petenis peringkat satu dunia Rafael Nadal menjadi salah satu pemegang saham pada tim yang sedang mengalami masalah finansial Real Mallorca, kata tim liga Spanyol itu, Kamis.

"Suatu kehormatan bisa membantu Real Mallorca, saya akan membantu apapun yang saya bisa," kata juara Wimbledon Nadal seperti dikutip oleh laman klub tersebut (www.rcdmallorca.com).

"Saya bangga menjadi bagian proyek baru ini yang disiapkan oleh lokal Mallorca. Saya sangat gembira dengan adanya (Michael) Laudrup sebagai pelatih baru dan sebagai citra bagi klub."

Nadal, penggemar Real Madrid, lahir dan hidup di Manacor, salah satu pulau negara Mediterania tersebut. Pamannya Miguel Angel Nadal, mantan pemain belakang Barcelona dan Spanyol, bakal  menjadi nomor dua setelah Laudrup, yang ditunjuk untuk menggantikan Gregorio Manzano pekan lalu.

Mallorca yang berjuang dengan utang yang mencapai 85 juta euro (104 juta dolar AS), sedang dalam administrasi sukarela. Klub tersebut baru diambil alih oleh konsorsium yang dipimpin oleh mantan pelatih Llorenc Serra Ferrer.

Mereka berakhir di urutan kelima dalam La Liga Mei lalu dan mendapat satu tempat di Liga Europa musim mendatang.

sumber : Ant
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement