Selasa 20 Jul 2010 00:53 WIB

Ancelotti: City Jadi Rival Terberat

Carlo Ancelotti
Carlo Ancelotti

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Pembelian sederet pemain ternama yang dilakukan Manchester City membuat manajer Chelsea, Carlo Ancelotti, menilai 'The Citizen' sebagai rival terberat Chelsea untuk mempertahankan gelar juara Liga Primer Inggris di musim 2010/2011.

Sebelumnya, Ancelotti menegaskan Chelsea akan tetap bisa menjadi juara Liga Primer sekalipun tidak diperkuat Joe Cole maupun Fernando Torres pada musim depan.

''Mereka (City) akan jauh lebih baik dibandingkan musim lalu. Mereka memiliki sejumlah pemain yang fanstatis, dan akan menjadi pesaing yang tangguh bagi kami,'' ujar Ancelotti dilansir suratkabar The Sun, Senin (19/7).

''Namun ambisi kami adalah melakukan yang lebih baik dibandingkan musim lalu,'' kata pelatih asal Italia ini. ''Selain di Liga Primer, kami juga ingin juara di Liga Champions. Kami sudah tersingkir terlalu cepat musim lalu.''

Seperti halnya klub yang bermaterikan pemain bintang, Ancelotti juga akan memberikan kesempatan kepada pemainnya yang sudah membela negara masing-masing untuk mendapatkan istirahat cukup.

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement