Kamis 22 Jul 2010 01:13 WIB

Real Madrid Sesumbar akan Lebih Kompetitif

Para bintang Madrid tak sabar jalani La Liga Spanyol.
Para bintang Madrid tak sabar jalani La Liga Spanyol.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID--Direktur Umum, Real Madrid, Jorge Valdano, telah menyampaikan keyakinannya kepada fans, tim akan melangkah lebih kompetitif lagi pada musim 2010/2011. Ia optimistis Madrid akan memulai awalan dengan sempurna.

Seperti yang sudah dijadwalkan, Madrid akan membuka laga perdana musim depan menghadapi Real Mallorca. "Kami harus melawan tim manapun dan mewakili Liga Spanyol lebih tinggi setelah negara ini memenangi Piala Dunia. Kami merasa siap untuk melakukan hal itu," ujar Valdano seperti yang tertulis di laman resmi klub, Rabu (21/7).

Valdano lantas mengucapkan selamat kepada Presiden Federasi Spanyol dan seluruh pemain yang memenangi Piala Dunia 2010. ''Kami semua bahagia menyaksikan itu dan merayakan selebrasi. Sungguh momen yang membuat publik merinding. Para pemain tahu bagaimana mewakili sepak bola kami dengan martabat,'' jelasnya.

Pada kesempatan itu Valdano kemudian menatap dengan penuh keyakinan duel paling bergengsi di tanah Spanyol, El Clasico, kontra Barcelona. Madrid kini diarsiteki pelatih jenius, Jose Mourinho. Bintang Madrid seperti Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos juga sudah tak sabar memainkan laga di La Liga Spanyol.

"El Clasico akan dimainkan sama seperti tahun lalu. Kami berharap bisa dalam kondisi yang bagus ketika saat yang ditunggu itu tiba. Kami siap berpetualang di Liga Champions dan kami pun harus merebut banyak momentum," tandas Valdano.

sumber : Goal.com

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement