Selasa 27 Jul 2010 22:46 WIB

Terkait Laporan Penganiayaan, Polisi akan Periksa Pemain Persija Jumat

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR--Kanit Reskrim Polsek Gunung Putri, AKP Agus Suyandi, mengatakan pemeriksaan terhadap empat orang pemain dan pelatih tim Persija yang diduga terlibat penganiayaan akan dilakukan Jumat (30/7). "Surat panggilan kedua sudah kita layangkan. Pihak Persija sudah kita hubungi dan mereka menyatakan akan memenuhi panggilan tersebut Jumat ini (30/7)," kata Agus saat dihubungi di Bogor, Selasa (27/7).

Agus mengatakan pemeriksaan dijadwalkan berlangsung sekitar pukul 09.00 WIB dan 10.00 WIB. "Mereka akan dimintai keterangan sebagai saksi untuk membenarkan laporan dari masyarakat Gunung Putri atas dugaan penganiayaan," ujarnya.

Para pemain Persija tersebut dilaporkan oleh tiga warga Gunung Putri yang menjadi korban penganiayaan. Empat pemain yang dipanggil tersebut adalah SA, LT, R dan S serta satu pelatih yakni BD.

Peristiwa berawal pada saat pemain sepakbola DKI Jakarta melakukan pertandingan persahabatan dengan tim PSAD di daerah Gunung Putri, Sabtu (10/7). Di tengah pertandingan, tiba-tiba pemain Persija mendatangi sekelompok penonton yang disinyalir pendukung Persib. Pemain Persija tak terima dengan ejekan yang dilontarkan suporter.

Cekcok mulut pun pecah. Masing-masing bertahan dengan argumennya. Tak kuasa menahan emosi, pemain-pemain Persija kontan melayangkan bogem mentah yang mengakibatkan sejumlah suporter mengalami luka serius di bagian wajah.

Para korban langsung melaporkan pemain-pemain Persija yang terlibat termasuk pelatihnya. Laporan langsung ditanggapi kepolisian sektor Gunung Putri, dan melayangkan surat panggilan pertama.

Panggilan pertama tak digubris oleh pemain dan pelatih Persija. Setelah panggilan ke dua yang dilayangkan kemarin, pemain dan pelatih Persija menjanjikan akan hadir Jumat ini.

sumber : Ant
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement