Sabtu 31 Jul 2010 04:09 WIB

Ballack Ingin Tampil di Pembukaan Bundelisga

Michael Ballack
Foto: AP PHOTO
Michael Ballack

REPUBLIKA.CO.ID, LEVERKUSEN--Kapten resmi timnas Jerman yang absen selama Piala Dunia 2010, Michael Ballack, bertekad mencapai kondisi fit secepat mungkin dan bermain di laga pembuka Bundesliga Jerman. Ia tak sabar ingin membela Bayer Leverkusen menghadapi Borussia Dortmund, demikian dikatakan gelandang veteran itu di laman resmi Bundesliga.

Pemain berusia 33 tahun itu mengklaim akhir Agustus dirinya akan kembali beraksi. Namun rencana tersebut belum final. "Ketika Anda absen sepuluh hingga 12 pekan termasuk masa rehabilitasi, Anda mungkin membutuhkan waktu tambahan selama tujuh hari untuk kembali merasa normal," ujarnya.

"Saya enggan memberikan tanggal pasti," kata Ballack lagi. "Saya harus pulih dan jika tiba waktunya saya akan tampil dengan kekuatan 100 persen."

Ballack mengalami cedera otot ligamen pada engkel saat bermain di partai puncak Piala FA bersama Chelsea musim lalu. Cedera itu pula yang membuat Ballack harus memberikan ban kapten ke Philipp Lahm selama Piala Dunia 2010, Afrika Selatan. Selama masa jeda kompetisi, Ballack yang berstatus bebas transfer memutuskan merapat ke Leverkusen, tim yang pernah dibelanya di tahun 1999 hingga 2002

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement