Rabu 04 Aug 2010 19:33 WIB

Hmn, Musim Baru, Bintang Liga Primer Pamer Mobil Baru

Lamborghini Gallardo tipe LP 550-2 Valentino Balboni yang kini ditunggangi Nani
Lamborghini Gallardo tipe LP 550-2 Valentino Balboni yang kini ditunggangi Nani

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Kompetisi Liga Primer Inggris baru akan bergulir. Setelah mendapat tambahan liburan usai berlaga di Piala Dunia 2010, para bintang Liga Primer satu-persatu mulai nongol di tempat latihan.

Pemandangan yang baru mencuat. Saat mempersiapkan menghadapi musim baru, mereka pun pamer dengan mobil barunya. Sudah pasti kendaraan mereka termasuk barang mewah dan bahkan hanya dimiliki kalangan tertentu.

Striker Manchester United (MU), Wayne Rooney, yang sempat mendapat sorotan karena kepergok merokok dan kencing di sembarang tempat setelah habis dugem muncul di tempat latihan klub Carrington dengan mengendarai mobil terbarunya, Audi RS6 warna merah.

Hanya, Audi milik Rooney masih kalah dibandingkan dengan kendaraan pemain sayap MU, Nani, yang membawa Lamborghini Gallardo tipe LP 550-2 Valentino Balboni. Harga mobil mewah warna putih ini mencapai 150 ribu pounds. Produknya pun sangat terbatas. Di seluruh dunia, hanya 250 orang yang memilikinya.

Meski demikian, Rooney tampak membanggakan Audi terbarunya. Mobil itu melengkapi koleksi mobil mewahnya, termasuk BMW X5, Mercedes CLK, Cadillac Escalade, dan  Chrysler 300C. "Mobil mewah yang secepat Ferrari. Ini kesukaan saya," kata sebuah sumber mengutip Rooney, Rabu (4/8).

Bagaimana dengan Fernando Torres? Striker Liverpool yang sempat dikabarkan hendak meninggalkan Anfield ini langsung dikerubuti fans saat keluar dari Aston Martin DBS terbarunya. Penyerang Spanyol ini langsung memuji tunggangannya. "Saya menyukai bentuknya. Namun lajunya tak terlalu kencang. Namun, suaranya memang sungguh luar biasa," puji Torres.

Sementara, bintang baru 'the Reds' Liverpool, Joe Cole, datang ke tempat latihan dengan Range Rover terbarunya. Wah-wah benar-benar pamer kemewahan.

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement