Kamis 05 Aug 2010 22:55 WIB

Rela Jual Ozil, Bremen Tetap Tolak Lepas Mertesacker

Per Mertesacker
Per Mertesacker

REPUBLIKA.CO.ID, Werder Bremen tak lagi menutup kesempatan klub lain untuk mengajukan penawaran guna mendapatkan playmaker mereka, Mesut Ozil. Manajer umum, Klaus Allofs, mengungkapkan klubnya saat ini dalam posisi siap mempertimbangkan tawaran yang datang untuk pemainnya itu.

"Banyak sekali klub yang tertarik pada Mesut, tapi tidak ada satu pun di antara mereka yang sudah mengajukan tawaran," jelasnya seperti dilansir Bild. "Jika memang ada tawaran yang datang, kami akan mempertimbangkannya. Segalanya masih mungkin terjadi saat ini," papar Allofs lagi.

Namun demikian, bukan berarti Werder Bremen rela untuk kehilangan salah satu penampil terbaik di Piala Dunia 2010 itu. "Saya pribadi ingin melihat bursa transfer musim panas tertutup sekarang, dan kami bertahan dengan tim yang kami miliki saat ini, karena kami sangat ingin segera berkompetisi di Liga Champions," tandasnya.

Hanya saja kerelaan melepas Ozil tak berlaku pada Per Mertesacker. Keinginan sejumlah klub untuk menggaet Mertesacker bisa jadi alot setelah manajemen Bremen menyatakan tidak akan melepas pemain belakang mereka itu dengan mudah.

Allof menyatakan Bremen tidak memiliki rencana untuk melepas pemain itu. "Saya sudah menyatakan beberapa kali di sejumlah kesempatan, bahwa Per akan bertahan di klub kami dan akan terus bermain untuk Werder Bremen," jelasnya masih kepada Bild.

"Tidak ada yang berubah dengan pernyataan saya itu dan termasuk Per atau agennya mendatangi kami dengan menyatakan mereka mendapat tawaran," papar Allofs lagi.

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement