Selasa 10 Aug 2010 21:11 WIB

Pulih, Drogba Siap Berikan yang Terbaik Bagi Chelsea

Didier Drogba
Didier Drogba

REPUBLIKA.CO.ID, Akhirnya Didier Drogba menyatakan diri sudah pulih dari cedera yang menghalanginya bermain dalam beberapa pekan terakhir. Sebelumnya, striker Chelsea asal Pantai Gading itu dibebat sejumlah masalah cedera, antara lain masalah hernia yang berimbas pada lutut dan betisnya.

Namun setelah menjalani operasi, Drogba kini sudah dalam kondisi yang lebih baik. Drogba mengakui, masalah tersebut cukup menyulitkannya.

"Saya sama sekali tak bisa berlatih. Saat itu menjadi masa yang sulit. Saya juga harus absen di sesi latihan," terangnya seperti dilansir Sky Sports. "Sekarang saya sangat senang karena masalah itu sudah pergi dan saya merasa jauh lebih bebas. Tidak ada lagi tekanan pada abuduktor. Hal ini sangat bagus bagi saya. Saya sangat senang saya sudah melakukan operasi."

Ia menambahkan saat ini dia akan berusaha mengembalikan performanya ke level terbaik sehingga bisa membawa Chelsea ke tinggak yang lebih tinggi dari sebelumnya. "Saya masih harus beradaptasi dengan permainan saya, jadi sekarang saya akan mengubah permainan saya lagi," ungkapnya.

"Saya tak tahu apakah saya bisa lebih baik dibanding tahun lalu, tapi yang penting adalah saya sudah merasa jauh lebih baik." kata Drogba lagi. "Saya akan merasa jauh lebih baik dan akan bisa merasakan kesenangan yang sama seperti musim lalu," tegasnya.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0
sumber : goal.com

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement