Rabu 11 Aug 2010 04:37 WIB

Deltrasmania Demo Bupati Win Hendrarso

Rep: Asan Haji/ Red: Arif Supriyono

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO-–Sekitar 50 suporter Deltras Sidoarjo, Jatim menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Bupati Sidoarjo, Win Hendrarso, Selasa (10/8). Mereka menilai, para pejabat di lingkugan Pemkab Sidoarjo tak memiliki kepedulian terhadap PS Deltras Sidoarjo.

Padahal, tim sepak bola Kota Udang ini promosi dari divisi utama menuju Liga Super Indonesia. lolosnya tim berjuluk The Lobster ini dinilai para suporternya merupakan prestasi yang sangat membanggakan.

Namun, bagi Deltrasmania, prestasi ini seolah tak mendapat apresiasi. Nasib Deltras masih belum pasti di ajang Liga Super Indonesia nanti sebab kendala dana tetap menghantui tim kebanggan arek-arek Sidoarjo ini.

Unjuk rasa diwarnai aksi teatrikal di depan kantor pemkab tersbut diawali dengan menabur bunga pada keranda yang berisi pocong. Keranda tersebut diletakkan  di depan pintu gerbang pemkab Sidoarjo. Mereka mengibaratkan tim Deltras sebagai pocong yang ada di dalam keranda mayat.  

‘’Karena itu, kami kelakukan aksi demo. Pemkab Sidoarjo tak peduli lagi pada Deltras,’’ tegas koordinator aksi, Joko Tetuko. Untuk itu, dia berharapo melalui aksi demo ini bisa mengingatkan Bupati Sidoarjo, Win Hendrarso; Wakil Bupati, Saiful Ilah; dan Sekab Sidoarjo, Vino Rudi Muntiawan.  

‘’Mereka pernah berjanji mau memajukan Deltras. Janji itu sekarang kami tagih. Kami tak ingin  mereka hanya membual. Kami membutuhkan bukti. Karena itu kami demo, agar nasib Deltras ini jelas ke depannya,” papar Joko.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement