Rabu 11 Aug 2010 07:44 WIB

Bambang Pamungkas Gagal Berlabuh ke Wellington

Bambang Pamungkas
Bambang Pamungkas

REPUBLIKA.CO.ID, WELLINGTON--Keinginan Bambang Pamungkas untuk merasakan atmosfer persaingan di kompetisi Liga Utama Australia (A-League) bersama Wellington Phoenix akhirnya kandas. Ini setelah klub asal Selandia Baru itu tidak mengikat kontrak dengan striker Persija Jakarta ini.

Seperti dilansir laman resmi klub, Selasa (10/8), Bepe, sapaan Bambang, telah menghentikan trial-nya bersama Wellington dan kembali ke Jakarta.

''Kami mengucapkan terima kasih kepada Bambang atas usahanya mengikuti trial bersama kami, dan kami mendoakan semoga dia mendapatkan yang terbaik dalam karier sepakbolanya,'' ujar pelatih Wellington Ricki Herbert.

''Kami akan tetap melanjutkan mencari pemain Asia yang potensial untuk diikat kontrak pada masa mendatang, karena banyak talenta bagus yang dibutuhkan di kawasan ini,'' jelas Herbert.

Tanda-tanda Bepe bakal tidak direkrut Wellington sudah terlihat sejak akhir pekan kemarin. Dalam pertandingan uji coba terakhir melawan Selandia Baru U-21, Herbert tidak menurunkan Bepe.

Selain itu, Herbert menilai Bepe mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan cuaca dingin di Wellington.

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement