Ahad 15 Aug 2010 18:10 WIB

Adriano Yakin Barca akan Habisi Sevilla di Leg Kedua

Adriano Correia
Adriano Correia

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID--Setelah dikalahkan 1-3 di leg pertama Ahad WIB dinihari tadi (15/8), Adriano merasa yakin Barcelona akan menekuk mantan timnya Sevilla di leg kedua Piala Super Spanyol di Camp Nou.

Meski menyimpan sebagian besar bintang-bintangnya, Barca berhasil unggul terlebih dahulu melalui aksi gemilang Zlatan Ibrahimovic. Namun Sevilla balik mendominasi pertandingan di babak kedua. Sebuah gol dari Luis Fabiano disempurnakan oleh dua gol Frederic Kanoute membuat mereka melangkah ke leg kedua dengan keunggulan agregat dua gol.

Adriano diturunkan Pep Guardiola di babak kedua dan bintang asal Brasil itu mengaku senang melakukan debut bagi El Barca di sebuah tempat spesial seperti Sanchez Pizjuan.

Mantan idola penggemar Sevilla itu juga mengutarakan rasa optimistis Barcelona akan mengangkat trofi Piala Super Spanyol.

"Kami masih mengantungi 90 menit dan akan mempersiapkan diri dengan baik. Dengan dukungan penuh penggemar di Nou Camp, kami akan menghajar mereka," kata Adriano dilansir As.

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement