Ahad 15 Aug 2010 18:14 WIB

Malouda Puji Karakter 'The Blues'

Florent Malouda
Florent Malouda

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Florent Malouda memuji kemenangan timnya, Chelsea, atas pendatang baru Liga Primer Inggris West Bromwich 6-0, Sabtu (14/8). Kemenangan ini berhasil membangkitkan timnya dari kekalahan 1-3 dari Manchester United di Community Shield, pekan lalu.

"Kami adalah juara bertahan dan kami ingin memperbaiki apa yang kami lakukan musim lalu. Kami punya rekor bagus dan mencetak banyak gol, tetapi ini musim baru dan kami harus bekerja lebih keras serta menjadi lebih baik lagi dibandingkan musim lalu," ujar Malouda kepada ESPN.

Tentang kekalahan di pra-musim, sayap asal Prancis itu mengakui, "Itu tak mudah awalnya karena pra-musim berjalan buruk, dan untuk mencetak gol di awal pertandingan adalah hal tersulit, tetapi setelah itu kami bisa mencetak lebih banyak gol."

Didier Drogba, yang mencetak tiga gol atau satu lebih banyak dari Malouda, menambahkan, "Saya sangat senang dengan cara kami bermain, setelah kami mengalami pra-musim yang buruk. Kami kembali berlatih di waktu yang berbeda tetapi sekarang kami menang dan ini awal yang baik."

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement