Senin 16 Aug 2010 23:46 WIB

Owen: Sekarang, Saya Pemain yang Berbeda!

Michael Owen
Michael Owen

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Michael Owen masih memiliki ekspektasi bisa memberi lebih untuk timnya, Manchester United (MU), di usia yang semakin bertambah. Ditegaskan pemain berusia 30 tahun ini, dia yakin masih bisa berada di level tertinggi sepak bola dalam lima tahun ke depan.

"Saya berusia 30 tahun sekarang dan saya paham tidak akan bermain dalam setiap pertandingan," ujarnya seperti dikutip The Sun, Senin (16/8).

"Saya banyak mengalami cedera dan tak lagi memiliki kecepatan seperti sebelum-sebelumnya, tapi hidup selalu berevolusi," jelas Owen. "Saya sudah mengubah gaya saya. Saya adalah pemain dengan tiper berbeda sekarang ini, dan karena hal itu, saya merasa saya masih memiliki empat hingga lima tahun lagi berada di level tertinggi."

Owen menambahkan, berada di MU adalah prioritas utamanya sekarang ini. Ini karena, menurutnya, berada di klub ini bisa meningkatkan kualitas bermainnya karena lingkungan yang mendukung, seperti berlatih bersama pemain-pemain hebat, bekerja bersama manajer terbaik yang pernah ada, dukungan langsung dari fans yang hebat, dan bermain di stadion yang luar biasa seperti Old Trafford.

"Karenanya saya harus bekerja keras setiap hari untuk bisa memastikan selalu siap karena saya yakin saya akan mendapat kesempatan bermain," pungkas Owen.

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement