Sabtu 04 Sep 2010 03:17 WIB

Mourinho: Gelar Bukan Lagi Obsesi

Jose Maurinho
Jose Maurinho

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID--Setelah memenangi beragam gelar juara bersama Porto, Chelsea dan Inter, Jose Mourinho mengklaim sudah tak lagi terobsesi akan gelar juara. Sikap itu menurutnya sebagai hal yang positif karena jika dia terobsesi maka Real Madrid tidak akan menjadi klubnya sekarang ini.

"Saya tak terobsesi gelar sekarang ini, untungnya," tegas Mourinho seperti yang dikutip AP. "Jika saya terobsesi, saya pasti lebih memilih bertahan di Inter hingga mengikuti enam kompetisi. Saya sudah bisa memenangi tiga tropi lain dan karir saya bisa dijamin," jelasnya.

Namun, sambung Mourinho, tantangan baru dibutuhkannya dan Real Madrid menawarkannya. Dengan dominasi Barcelona dalam beberapa musim terakhir, Mourinho siap untuk merusaknya. Akan tetapi, dia meminta fans untuk bersabar.

"Barca adalah produk yang sudah mapan. Mereka bisa saja menambah satu pemain atau memiliki rencana baru dan mereka tetap sempurna. Sementara di Real, ada perasaan ketidakpastian dan keraguan mengenai kontinuitas. Hanya dalam beberapa tahun, sudah ada Fabio Capello, Benrd Schuster, Junade Ramos, Manuel Pellegrini dan saya menjadi pelatih. Karenanya, kami masih butuh kestabilan," tandasnya

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement