Ahad 12 Sep 2010 00:11 WIB

Ancelotti Bantah Drogba Telah Ditawar

Didier Drogba kembali menyumbang gol untuk Chelsea
Foto: afp
Didier Drogba kembali menyumbang gol untuk Chelsea

REPUBLIKA.CO.ID, CHELSEA--Klaim Olympique Marseille telah menawar striker Chelsea itu disanggah klub Liga Primer Inggris tersebut. Sebelumnya diberitakan Olympique Marseille mengklaim telah mengajukan tawaran untuk bisa mendapatkan Didier Drogba bulan lalu saat bursa transfer musim panas masih terbuka.

Marseille juga menambahkan tawaran mereka tidak mendapat respon positif dari kubu Chelsea. Namun kubu Chelsea sendiri, yang diwakili sang manajer, Carlo Ancelotti, menyanggah adanya kesepakatan atau negosiasi tersebut.

"Kabar tersebut tidaklah benar, sama sekali tidak benar," jelas Ancelotti dikutip Reuters. "Mereka sama sekali tidak mengajukan penawaran. Mereka tidak menanyakan kepada klub apakah mereka bisa membeli Drogba. Mereka juga tak pernah berbicara kepada saya."

Ancelotti pun menambahkan jika pihaknya juga tak berniat untuk melepas striker Pantai Gading itu dalam waktu dekat. "Jika memang mereka akan mendatangi kami pada bulan Januari, mereka sudah tahu sendiri jawabannya seperti apa," ujar Ancelotti.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0
sumber : goal.com

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement