Selasa 28 Sep 2010 06:53 WIB

Ferguson Lirik Pemain Muda Cile

Alex Ferguson
Alex Ferguson

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Niat pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengembangkan pemain muda sepertinya terus berlanjut. Kali ini, bidikan tertuju ke negara di Amerika Latin, yakni Cile. Di situ ada pemain muda yang diminati Ferguson, yakni Alexi Sanchez.

Ketertarikannya pada pemain sayap Udinese itu, mengingatkannya pada legenda Cile dulu, yakni Marcelo Salas. Ketika itu, Ferguson juga kepincut dengan aksi Salas di lapangan hijau. Namun, ia tidak kesampaian menggunakan tenaganya.

Pemain 22 tahun tersebut begitu memikat pada Piala Dunia tahun ini di Afrika Selatan. Dan dia terus berkembang dalam permainannya. Karena itu, Ferguson, menginginkan agar klubnya segera mengajukan penawaran, sehingga dapat meminangnya.

Dikutip dari News of the World, manajer Manchester United itu mengatakan, "Kami telah melihat Sanchez dan ia telah membuat kami berkesan, karena memiliki pemain lain. Ia memiliki permainan sangat baik dan merupakan proyek yang menarik," tuturnya.

"Kami telah mengumpulkan beberapa latar belakang, seperti dengan pemain lain, tetapi tidak lebih dari ini. Untuk saat ini kami telah menyaksikan beberapa pemain Cile di masa lalu, kasus yang paling menarik adalah bahwa dari Salas, yang brilian pada Piala Dunia 1998, tapi dia berada di Lazio. Kami akan senang memiliki dia," ungkap Ferguson seolah mengenang.

sumber : sport.co.uk
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement