Rabu 29 Sep 2010 05:21 WIB

Drogba tak akan Gantung Sepatu di Stamford Bridge

Didier Drogba
Didier Drogba

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Didier Drogba mengisyaratkan dirinya mungkin tak akan pensiun bersama Chelsea. Padahal sebelumnya mengatakan dia ingin menghabiskan kariernya di Stamford Bridge, markas Chelsea..

Drogba sempat dikabarkan akan kembali ke klub lamanya Marseille musim panas lalu. Rumor itu dibantah Chelsea, tetapi Marseille menyatakan ketertarikan mereka untuk mendapatkan kembali Drogba.

Pemain asal Pantai Gading itu didatangkan dari Marseille setelah mencetak 30 gol dalam 43 pertandingan di semua kompetisi pada musim 2003-2004. Drogba mengisyaratkan dirinya akan senang kembali ke Stade Velodrome sebelum gantung sepatu.

"Saat saya menandatangani kontrak di Chelsea, saya selalu mengatakan saya ingin mengakhiri karier saya di sini. Tetapi, saya benar ketika mengatakan semua bisa terjadi," kata Drogba seperti dikutip soccernet, Selasa (28/9). "Saat saya berada di Marseille saya mengatakan saya akan mengakhiri karier saya di sana, satu minggu kemudian, semua berubah.''

Pekan ini, kedua klub akan bertemu di kandang Chelsea dalam laga Liga Champions. Pemain berusia 32 tahun itu akan melewatkan pertandingan kandang melawan Marseille karena dia mendapat skors untuk dua pertandingan.

Drogba mungkin akan mendapat kesempatan bermain kembali di Stade Velodrome pada Desember nanti saat kedua klub bertemu kembali. "Saya harap saya tidak melewatkan pertandingan itu karena Velodrome memiliki suasana istimewa," tegasnya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement