Rabu 13 Oct 2010 01:39 WIB

Ledley King Rayakan Ultah di Tengah 30 Wanita

Ledley King
Ledley King

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Ledley King agaknya membuat tema tertentu untuk merayakan ulang tahun ke-30, Senin (11/10). Pasalnya, acara pesta yang dihelatnya di sebuah hotel berbintang itu didatangi 30 wanita yang baru dikenalnya.

Sumber The Sun mengungkapkan, bek Tottenham Hotspur itu merayakan pesta ulang tahunnya di sebuah kamar di hotel bintang lima, Mayfair Hotel. Tidak ada acara spesial di awal pesta tersebut karena hanya diwarnai dengan makan malam di restoran bersama teman-temannya.

Namun kemudian, ketika malam semakin larut, sejumlah teman Ledley King mulai menyebar mencari 'mangsa'. Dengan membawa total 30 gelang karet, mereka pun masuk ke sebuah bar dan memilih 30 orang wanita berwajah cantik untuk menggelar private party di sebuah kamar.

"Ada dua petugas keamanan di lift yang hanya membolehkan wanita dengan gelang tangan masuk ke sebuah penthouse. Setidaknya ada 30 wanita yang masuk ke acara itu," ungkap saksi mata.

Tidak jelas pesta seperti apa yang dihelat di kamar tersebut. Namun bisa dipastikan jika Ledley King mengeluarkan banyak uang untuk menggelar pesta tersebut. Untuk sewa kamar itu sendiri nilainya mencapai tiga ribu poundsterling. Belum lagi biaya free bar di pesta itu.

"Bisa jadi Ledley merayakan ulang tahunnya dengan gaya. Dia tidak mengakhiri pesta hingga besok sorenya," tandas sumber tersebut.

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement