Sabtu 16 Oct 2010 06:17 WIB

Jak TV Tayangkan Laga ABL

Rep: Israr/ Red: Arif Supriyono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-–Laga bintang-bintang basket di ajang ASEAN Basketball League (ABL) musim 2010/2011 akan menghiasi layar kaca Anda. Jak TV bersinergi dengan 12 stasiun televisi lokal di tanah air yang tergabung dalam City TV Network akan menayangkan pertandingan ABL setiap Sabtu pukul 18.00 WIB secara langsung dan tunda.

Ke-12 stasiun teve itu adalah Garuda Vision (Bandung), Jatiluhur TV (Purwakarta), BBS TV (Surabaya), Dhoho TV (Kediri), Lombok TV (Lombok), Favorit TV (Padang), Bengkulu TV (Bengkulu), Tegar TV (Lampung), Banjar TV (Banjarmasin), PKTV (Bontang), Palu TV (Palu), dan Ruai TV (Pontianak).

“Akan ada tujuh siaran langsung yang kesemuanya pertandingan kandang dan selebihnya tunda. Untuk tayangan langsung pertama akan kita mulai pada Sabtu (16/10) ini saat SM Britama menghadapi Chang Thailand Slammers,” kata Kepala Departemen Produksi Jak TV, Sony Soemarsono,  di Jakarta, Jumat (16/10).

Tayangan langsung kedua akan mulai pekan depan saat tim Satria Muda Britama asuhan Octaviarro Romely Tamtelahitu ini menjamu Brunei Barracudas di Britama Arena Sportsmall Kelapa Gading. Untuk game ini, ESPN berencana menayangkan siaran secara langsung dengan me-relay dari Jak TV. Selebihnya saat SM Britama main tandang, Jak TV akan menayangkan tunda rekaman pertandingan dari televisi luar yang bekerja sama.

Untuk pertandingan ABL, Jak TV akan menghadirkan komentator yang selama ini kerap hadir di layar kaca seperti Toto Sudarsono dan Reinhard Tawas. Para komentator akan menemani pemirsa City TV Network dengan memberikan analisis jalannya pertandingan.

Tayangan ABL di City TV Network merupakan bagian dari kerja sama penayangan program olahraga dan talk show. Untuk olahraga, selain ABL, akan ada tayangan basket NBA yang disiarkan secara langsung setiap Ahad pukul 08.00 WIB mulai 31 Oktober.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement