Rabu 03 Nov 2010 17:17 WIB

Juara Bertahan Tumbang

Gareth Bale
Gareth Bale

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Juara bertahan Liga Champions, Inter Milan, tumbang. Dalam laga lanjutan Grup A Liga Champions yang berlangsung di Stadion White Hart Lane, Selasa (2/11) waktu setempat, Tottenham Hotspurs mampu membalas kekalahan dari Inter pada dua pekan lalu. Pekan lalu Spurs kalah 3-4, kali ini mereka mampu membalas dengan skor 3-1.

Gareth Bale yang mencetak hat-trick dalam laga sebelumnya memang tidak membuat gol. Namun pemain asal Wales ini kembali menjadi bintang dan beberapa kali memperdaya bek kanan Inter, Maicon.

Tuan rumah mengejutkan tim juara bertahan itu melalui gol yang dicetak Rafael van der Vaart di menit ke-18. Gol itu membuat pertandingan yang sudah berlangsung ketat menjadi semakin keras dan memanas.

Inter beberapa kali memperoleh peluang melalui Goran Pandev, Samuel Eto'o maupun Wesley Sneijder, namun mampu digagalkan barisan pertahanan Spurs yang dikawal kiper Carlo Cudicini.

Tim besutan Harry Redknapp itu bahkan memperbesar keunggulan lewat gol Peter Crouch di menit ke-61. Usaha keras Inter baru terbayar sepuluh menit menjelang laga berakhir lewat gol yang dicetak Eto'o.

Namun pasukan Rafael Benitez gagal menyamakan skor dan justru kembali kebobolan. Kali ini lewat Roman Pavlyuchenko, satu menit sebelum pertandingan berakhir. Hasil ini membuat Inter dan Spurs sama-sama mengkoleksi tujuh poin dalam empat pertandingan di Grup A. Keduanya memuncaki klasemen sementara, di atas FC Twente yang menang 2-0 atas Weder Bremen.

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement