Kamis 11 Nov 2010 08:13 WIB

Timnas Masih Tunggu Boaz dan Octo

Rep: Israr/ Red: Endro Yuwanto
Boaz Solossa
Boaz Solossa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, masih memberi toleransi bagi Boaz Solossa dan Octovianus Maniani untuk bergabung dengan pemusatan latihan (TC) timnas di Jakarta hingga akhir pekan ini. Hingga Rabu (10/11) malam, Boaz dan Octo masih belum juga hadir di penginapan timnas di Hotel Sultan.

''Alfred mungkin akan menunggu hingga besok atau Jumat. Jika belum akan dicari penggantinya," kata Widodo C Putra, asisten pelatih timnas, saat dihubungi Republika, Rabu malam.

Boaz sebelumnya dikabarkan akan datang Rabu sedangkan Octo di hari Kamis. Alasan klasik masalah keluarga dan kesulitan mencari penerbangan dikemukakan kedua pemain ini.

Pada TC terakhir Piala AFF 2010 ini, Boaz tidak bisa lagi jual mahal seperti sebelumnya. Sebab Riedl kini memiliki Cristian Gonzales dan Irfan Bachdim di skuatnya. Gonzales sudah mulai berlatih pada sesi latihan Rabu pagi di lapangan latihan timnas, Senayan.

El Loco (Si Gila)--julukan Gonzales--menyatakan rasa gembiranya bisa berlatih bersama Bambang Pamungkas dan kawan-kawan. “Saya akan berlatih keras agar bisa terpilih di tim inti. Biar pelatih yang menentukan," kata Gonzales.

Gonzales menyebutkan metode latihan di klub berbeda dengan yang diterapkan Riedl. Ia mengaku menikmati latihan di bawah komando Riedl.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement