Jumat 12 Nov 2010 05:36 WIB

AS Roma akan Dilego

AS Roma
AS Roma

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA--AS Roma akan dijual. Keluarga Sensi yang menjadi pemilik klub kebanggaan Ibu Kota Italia itu memutuskan untuk menjual klub yang dalam beberapa tahun terakhir itu kerap didera masalah keuangan.

Karena masalah keuangan juga klub yang musim lalu itu menempati peringkat kedua di Seri A Liga Italia, menjual salah satu gelandang muda andalannya, Roberto Aquilani ke Liverpool pada 2009.

Italpetrol, perusahaan milik keluarga Sensi yang mengurusi AS Roma, mengatakan, beberapa pihak telah menyatakan ketertarikan mereka atas klub yang kini menempatis posisi enam di klasemen sementara Seri A. Akan tetapi, mereka belum dapat membocorkannya.

"Beberapa penawaran akan dipilih dan mereka akan diperbolehkan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang persiapan penawaran," bunyi pernyataan yang dirilis Italpetrol seperti dikutip Sky Sports, Kamis (11/11).

"Italpetrol belum akan memberikan informasi lebih jauh tentang siapa saja yang telah mengajukan penawaran atau rincian tentang penawaran mereka," bunyi pernyataan itu lebih lanjut.

Roma kini berada di posisi enam klasemen sementara dengan koleksi 18 nilai dari 11 laga. Rabu (10/11) malam tadi, Roma meraih kemenangan atas Fiorentina dengan skor 3-2.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement