Sabtu 13 Nov 2010 00:46 WIB

Sebastian Loeb Mengusung Ambisi

Sebastien Loeb
Foto: afp
Sebastien Loeb

REPUBLIKA.CO.ID, CARDIFF--Juara dunia reli, Sebastian Loeb mengincar hattrick dalam 'Reli Wales' setelah memenangi acara pembukaan super special stage (SSS) di Cardiff Bay, Kamis waktu setempat (11/11).

Pereli Prancis itu, yang sudah meraih gelar ketujuh juara dunia musim ini, membukukan waktu satu jam, menit 16, dan satu detik atau lebih cepat dari rekan setimnya di Citroen, Sebastien Ogier, setelah berlaga di lintasan yang disiram hujan dan berangin.

Pereli dari Spanyol Dani Sordo dari tim Citroen Junior di tangga ketiga dan juara dunia 2003 Petter Solberg di urutan keempat.

Pereli Ford, Jari-Matti Latvala, di urutan kelima dan mantan pebalap mobil F1 Kimi Raikkonen di urutan keenam di depan rekan senegaranya Mikko Hirvonen dan pereli harapan tuan rumah, Matthew Wilson.

Para pereli akan memasuki perlombaan di kawasan Builth Wells, Jumat (12/11). Pendatang baru dari Cina, Liu Chao Dong, memacu Ford Focus di lintasan sepanjang 1,7 kilometer itu, setelah pada tahapan SSS berada di urutan ke-14.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement