Sabtu 13 Nov 2010 05:57 WIB
Preview MU vs Aston Villa

MU Berharap Kembali Mendominasi

Manchester United
Manchester United

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Manchester United (MU) berharap bisa menegaskan dominasi mereka atas Aston Villa di pertandingan Sabtu (13/11). Kemenangan menjadi harga mati untuk menunjukkannya.

Secara statistik, dari 27 laga terakhir, Aston Villa hanya bisa meraih kemenangan satu kali atas MU dan kemenangan tersebut terjadi musim lalu di Old Trafford dengan keunggulan tipis 1-0.

Bagi MU, kekalahan itu tentunya tak boleh terjadi lagi minggu ini, jika mereka ingin mempertahankan ambisi untuk meraih gelar juara Liga Primer Inggris. Pasalnya, setelah bermain imbang 0-0 melawan Manchester City kemarin, hasil lain selain kemenangan atas Villa akan membuat MU semakin sulit mengejar perolehan Chelsea, yang saat ini memimpin empat poin.

Namun untuk membukukan kemenangan, MU harus ditinggal sejumlah pemain pilar mereka. Paul Scholes dipastikan absen karena sanksi skorsing, sementara Rafael Da Silva dan Patrice Evra bermasalah dengan lututnya. Anderson, Ryan Giggs, Wayne Rooney juga hanya akan menyaksikan laga di Villa Park ini dari pinggir lapangan.

Meski begitu, MU masih memiliki kesempatan bagus mencuri kemenangan di kandang Aston Villa. Pasalnya, kondisi tim asuhan Gerard Houllier itu juga sedang tidak fit. Setidaknya, sembilan pemain Aston Villa bermasalah dengan cedera.

Tapi, semangat Aston Villa sedang bagus. Kemarin, mereka meraih kemenangan 3-2 atas Blackpool dan pastinya ingin melanjutkan catatan positif mereka itu minggu ini.

Perkiraan susunan pemain

Aston Villa:

Friedel, Luke Young, Dunne, Collins, Warnock, Albrighton, Clark, Bannan, Downing, Ashley Young, Delfouneso.

Man Utd:

Van der Sar, Brown, Ferdinand, Vidic, O'Shea, Fletcher, Park, Carrick, Nani, Berbatov, Hernandez.

sumber : goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement