Rabu 17 Nov 2010 09:17 WIB

Kolev Berikan Libur untuk Hormati Hari Raya Idul Adha

Pelatih baru Sriwijaya FC Ivan Kolev.
Pelatih baru Sriwijaya FC Ivan Kolev.

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG--Pelatih Sriwijaya Football Club (FC) Ivan Kolev memberikan libur kepada anak asuhnya selama satu hari, Rabu (17/11), untuk merayakan Idul Adha 1431 Hijriyah.

"Saya liburkan pemain selama satu hari, tepatnya saat lebaran. Ini adalah bentuk penghormatan saya kepada pemain yang merayakan," kata Kolev di Palembang, Selasa (16/11).

Menurut Kolev, usai lebaran itu, para pemain diwajibkan mengikuti latihan pada Kamis (18/11) pagi. "Saya tidak ingin ada pemain yang belum latihan seusai lebaran. Libur satu hari, saya rasa lebih dari cukup," kata pelatih asal Bulgaria ini.

Kolev menerangkan, tidak dapat memberikan libur terlalu lama, karena berniat untuk mengembalikan fisik pemain setelah menjalani libur selama sepuluh hari, 3-14 November 2010. "Kondisi fisik pemain mengalami penurunan akibat liburan 10 hari. Secepatnya, harus segera dikembalikan," kata dia.

Sekretaris Tim M Siswandi mengatakan, para pemain SFC saat ini berkumpul di Mes Pertiwi Palembang dan berencana merayakan Idul Adha bersama-sama.

"Mereka baru pulang dari berlibur kurang lebih sepuluh hari, dan tidak mungkin untuk pulang kampung lagi, karena libur lebaran hanya diberikan satu hari oleh pelatih," ujar Siswandi.

Menurut Siswandi, para pemain SFC yang tidak pulang kampung itu, berencana bersilaturahmi ke rumah sanak saudara atau mengunjungi rekan sesama tim yang bertempat tinggal di Palembang. "Terdapat beberapa pemain SFC yang memang orang Palembang atau memiliki rumah di sini, seperti Mahyadi Panggabean, Ponaryo Astaman, dan Ferry Rotinsulu. Rencananya para pemain akan mengunjungi rumah ketiga pemain itu," kata dia.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement