Rabu 17 Nov 2010 19:54 WIB

Yi Kembali Absen saat Wizards Menjamu Raptors

Basket NBA
Basket NBA

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON--Pemain asal Cina, Yi Jianlian, kembali akan absen pada pertandingan Rabu WIB (17/11) saat tuan rumah Washington Wizards menjamu Toronto Raptors dalam lanjutan kompetisi basket NBA akibat cedera lutut kanan.

Seperti yang diumumkan oleh situs resmi NBA, selain Yi, pemain pendatang baru John Wall juga akan absen menghadapi Raptors.

Seperti halnya Yi yang cedera lutut dan dialami saat Wizards dikalahkan tuan rumah Chicago beberap waktu lalu, Wall juga mengalami cedera kaki kiri saat Wizards kalah 96-103 dari Chicago Bulls.

Yi rata-rata menyumbang 8,0 angka, 3,3 rebound, dan 1,7 blok setiap pertandingan, dengan akurasi tembakan 41 persen dari tujuh penampilannya sepanjang tahun ini.

Pekan lalu, Yi menyumbang 13 angka, tujuh rebound, dan tiga blok untuk menyamai penampilan terbaiknya di NBA ketika Wizards mengalahkan Houston Rockets 98-91.

Pada pertandingan tersebut, Yao Ming, pemain Houston yang juga senegara Yi, terpaksa keluar lapangan akibat cedera pergelangan kaki.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement